SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Tanah air tercinta PAPUA


Su terlalu banyak hal yang bikin tong murka, marah, dan lain sebagainya. penganiayaan, pemerkosaan, pembunuhan, pemerasan, dan lain2 yang dong buat untuk tong dan tong pu bangsa ni.

Tapi satu yang harus tong pegang adalah, Bahwa Tuhan itu tidak Buta. Dia pasti melihat semua kesengsaraan ini.
jadi tong trausah mengutuk, memaki atau menyumpahinya, biar Tuhan yang urus dorang.
dong bilang tong tra beradab, talanjang, hitam, badaki, Tapi itulah tong punya keistimewaan. Tong akan tunjukan sama dong bahwa tong adalah manusia2 yang sangat beradab.

Sodara2 yang dianiaya, disiksa, bahkan mati itu adalah tong punya pahlawan, tong punya pejuang yang harus tong hormati dan banggakan.
satu yang harus z ajak untuk teman2 dong tanamkan adalah, "Kematian Mereka Tidak akan Sia-sia".
Z percaya bahwa suatu saat nanti, Papua Akan menunjukan kebesarannya pada Indonesia dan Dunia.

Jadi z mengajak sodara2 semua, teman yang kuliah belajar dengan baik, terus berharap, dan jangan pernah berhenti berjuang untuk tong punya tanah air tercinta PAPUA.
Satu himbauan terakhir adalah, "Jika kita mau Hal2 yang kita inginkan itu tercapai, pertama adalah bersihkan pemerintahan kita dari korupsi. ingat, kita tidak akan pernah free jika masih ada satu dua orang yang tega merampok rumahnya sendiri".
Su banyak kasus tong pu bapa2 petinggi dong khianati kitong gara uang, ini parah skali. Semoga kanyataan hari ini membawah semangat untuk kita semua freedom for west Papua.

0 Responses to “Tanah air tercinta PAPUA”:

Followers