AKHIRNYA TERCAPAI

SELAMAT ATAS KEBERHASILANMU MENGGAPAI CITA-CITA






Foto Bareng Bersama Keluarga Yang datang mengikuti acara wisuda





Sebuah perjuangan yang akhirnya terwujud.


Kehidupan di tanah perantauan dalam mengejar cita-cita, banyak hal yang dihadapi. Susah dan senang yang dihadapi bukan masalah, walau jauh dari orang tua,dari kampung halaman dan sanak saudara; tetaplah mencari masa depan; hari hari yang dilalui terasa panjang walau pada akhirnyapun kebahagian itu akan datang. Bila kita bersungguh-sungguh dalam mengejar sesuatu maka kita pasti akan menikmati hasilnya dikemudian hari.
Hari yang bahagia, tak terasa bila segala perjuangan selama beberapa tahun dalam menggapai sebuah title atau gelar kesarjanaan diraih. Hari ini resmi diwisuda, dengan menambah sebuah title di awal nama.
Sebuah kebanggaan tersendiri telah menyelesaikan studi dengan hasil yang baik dan bukan cuma itu, seluruh keluarga, rekan-rekan kampus, sesama sodara dari Fakfak bangga bahwa hari ini saudara resmi menjadi seorang sarjana, yang siap untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dan membangun masyarakat dengan disiplin ilmu yang yang telah saudara tempuh semasa kuliah.
Suatu kebanggaan tersendiri bagi negeri Papua dan lebih khusus lagi kabupaten Fakfak, seorang anak negeri yang telah menyelesaikan studi S1nya dengan baik disebuah universitas di yogyakarta.
Semoga kehadiranmu ditengah masyarakat dapat membawa suatu perubahan yang baik.
1 Komentar untuk "AKHIRNYA TERCAPAI"

selamat dan Tahniah.. buat saudara ku.... kami segenap Blogger Kuantan Singingi mengucapkan Selamat dan Tahniah .. semoga saudara kami menjadi orang sukses..... dan membangun negeri tercinta ini
Amin,,,