Beredarnya Foto SM



Foto-foto Syur dan Bugil Praja IPDN. Berita tentang beredarnya foto-foto syur dan bugil praja IPDN telah beredar luas di internet. Foto-foto bugil syur/bugil ini dilakukan oleh seorang praja wanita bernama SM dari Papua. Foto tersebut terdapat 13 gambar, salah satunya adalah foto SM mengenakan seragam IPDN berwarna putih. Diketahui dia adalah alumni IPDN angkatan 16.

Foto-foto syur ini menggambarkan SM telanjang dalam posisi telentang, telungkup, hingga berhubungan intim dengan seorang pria. Sepertinya, SM menikmati hubungan ini. Salah satu gambar menunjukkan, SM dengan mata terpejam memeluk laki-laki yang tidak terlihat wajahnya itu. Perbuatan syur tersebut dilakukan di sebuah kamar.

Berita ini tentu sangat menghebohkan IPDN yang sedang dalam usaha untuk membersihkan diri. Dan jika dilihat bahwa sebenarnya bukan salah IPDN karena SM adalah alumni IPDN dan foto-foto itu dilakukan setelah dia lulus dari IPDN.

Benarkah, hal tersebut diatas dilakukan sendiri untuk mencari popularitas, ataukah hanya koleksi pribadi yang sebenarnya di sebarluaskan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab? semoga ada kejelasan dan pelaku segera di mintai keterangan terkait perbuatannya.

0 Komentar di "Beredarnya Foto SM"