KELIBIHAN MU

jika kamu melakukan berbagi usaha tetapi belum juga berhasil,
"jangan kamu menyalahkan diri mu".
namun kamu bisa memberikan solusi buat kesulitan orang lain.
agar kamu menggerti tengtan kesulitan yang kamu hadapi "sebab penggorban mu di lihat dari apa yang kamu berikan.
karena keinginang untuk berubah hanya muncul dari kepribadian masing_masing."(APA SAJA YANG KAMU LAKUKAN DAN APA SAJA YANG KAMU BERIKAN)"maka dengan cara mu orang yang kamu bangtu, merasa nyaman dengan kepebribadianmu. secara tidak langsung perkembangan diri mu terbentuk ketika kamu memberikan"sarang dan solusi kepada orang yang di bangtu.
hal yang kamu lakukan akan membakar nalurinya ungtuk berkemban.jika orang itu sudah bersemangat ungtuk maju,kamu terus menompan
disetiap persoalan yang di hadapinya.meskipun efeknya akan merepotkan diri mu sendiri.sebab saling memberi segala sesuatu yang kamu miliki dan saling bertanya suatu hal yang kamu tidak miliki akan menambah pengalamanmu("SEBAB KEKURANGGANMU ADALAH KELEBIHAN KU DAN KELEBIHANMU ADALAH KEKURANGGANKU.
walaupun kita di perhadapkan ungtuk belajar semua hal'
tampa memberikan solusi dan cara kerjanya bearti sesuatu yang itu tidak mempunyai makna tersendiri,hal ini bisa kita temui di mana dan kapan saja.
ketika kita bertemu dengan orang yang maunya"BEGINI"BEGITU.DLL"tampa melihat hal ini di sukai atau tidak.jangan kamu mengcobroskan orang tampa bertanya tentang hal yang di sukainya.supaya semua hal yang kamu pikirkan bisa berjalan sesuai dengan rengcanamu.

"JADILAH DIRI MU SENDIRI"
"DAN BERPEGAN PADA PENDIRIAN MU".

0 Komentar di "KELIBIHAN MU"