yang kliru ini saya atau mereka


Saya punya negeri itu  matahari terbit
saya punya negeri itu yang ada susu dan madu

Lalu kenapa pembangunan itu tidak berawal dari saya punya negeri
yang kliru ini saya atau mereka

Lebih aneh lagi
Aturan dan kebijakan mereka yang buat
Trus diterapkan sampai di saya punya negeri

Apa kaitang saya dengan mereka
secara kultur ,budaya,bahasa adat,ras kita sudah beda

Masa saya harus berlama-lama berjalan dengan wajah mereka
dan diam dalam penjara yang mereka sudah buat sejak dahulu kala
dan membiarkan mereka diam-diam ambil saya punya harta
Yanga ada di atas tanah sampai di dasar laut "

Bertanya….jika Tuhan hadir menyalamatkan Bangsa Yahudi
Kenapa Dia tidak hadir untuk kasih saya punya KERINDUAN
yang selama ini saya bicara  ka.     Skendi.07-19-2016
0 Komentar di "yang kliru ini saya atau mereka"