SELAMAT DATANG DI BLOG INI

Jangan Pernah Lupakan

Waktu terus berlalu tanpa disadari maupun disadari. Generasi yang tua digantikan oleh generasi yang muda. Pandangan mereka yang lampau dan pandangan mereka yang sekarang seakan menjadi sebuah hal sudah bertentangan walaupun ada sisi-sisi yang tetap saja sama.
apa yang terjadi dimasa lalu kita generasi saat tidak akan begitu tahu. kita akan semakin tak mengetahui apabila sumber-sumber informasi cerita dari orang tua-orang tua yang sudah mulai habis, karena faktor usia. Sumber referensi yang mungkin saja bisa kita ikuti adalah dari bacaan-bacaan yang ada.
Generasi muda Papua, anak-anak Papua, yang lahir dimasa-masa setelah terintegrasi dengan NKRI sadarilah sejarahmu, banyaklah bertanya pada orang tua, atau orang-orang yang tahu akan sejarahmu. Sebuah sejarah itu perlu untuk diketahui sehingga bisa menimbang mana yang harus diambil darinilai-nilai sejarah itu.
Melalui sejarah kita akan lebih mengetahui berbagai peristiwa yang terjadi disaat itu, peristawa yang terjadi secara bersamaan ataupun adanya suatu peristiwa yang tidak sesuai dengan fakta tertulis saat ini.
Persoalan papua yang masih terus terjadi hingga saat ini adalah sejarahnya yang seakan dilupakan begitu saja. Andaikan dibuka sebuah ruang untuk membahas hal itu pasti akan ada jawaban yang pasti berbagai pihak terkait yang ikut campur dan ada dibalik berbagai hal yang terjadi di Papua

0 Responses to “Jangan Pernah Lupakan”:

Followers