Pembentukan Panitia Reorganisasi VII

Akhirnya susunan kepanitian re-organisasi PKMFP dibentuk. Walaupun waktu dan kondisi yang sedikit mengganggu keadaan yaitu turunnya hujan dan keterlambatan dimulainya rapat pembentukan tersebut.
Sudah menjadi suatu kebiasaan dan entah itu merupakan suatu bentuk kemalasan atau apapun itu yang pasti tidak berjalan sesuai dengan waktu yang tertera di surat undangan. Hampir 2 jam lamanya dari waktu utama yang ditentukan.
Berkat kesabaran anggota Paguyuban yang dapat hadir walaupun ditengah padatnya aktivitas masing-masing, baik perkuliahan ataupun aktivitas pribadi lain namun dapat meluangkan waktu untuk datang berkumpul guna membentuk suatu panitia yang nantinya akan menyusun dan mengatur soal penyelenggaraan re-organisasi.
Dengan semangat yang menyala, antusiasnya anggota untuk mempercepat pemilihan ketua panitia dan perangkat kepanitiaannya atau seksi-seksinya, sempat terjadi debat argument yang begitu nyata. Namun semua itu berubah, dan merupakan suatu hal yang baik untuk mendapat suatu kepemimpinan dalam kepanitiaan dan juga proses pembelajaraan yang baik untuk kedepannya
Awal pembukaan rapat dimulai oleh sekretaris PKMFP, yaitu saudara Phaul Hegemur yang kemudian berlanjut ke usulan diri pribadi masing-masing, siapa yang akan mengajukan diri sebagai ketua panitia re-organisasi untuk periode ini. Dari beberapa kali lemparan ide usulan tersebut ada sekitar empat orang yang mengajukan diri sebagai ketua panitia diantaranya, Abner Sangkek, Rezman Thito, Ima Fidmatan dan Musa Hegemur; dari hasil pilihan anggota yang hadir disepakati saudara Abner Sangkek dengan jumlah suara pendukung 22 suara dan yang lain dibawah jumlah suara saudara Abner Sangkek.
Pembahsan kepanitian berlanjut dengan pemilihan keanggotaan panitia dan dipilihlah susunan kepantiaan sebagai berikut:

1. Ketua : Abner Sangkek
2. Sekretaris : Yoackhim Tanggahma
3. Bendahara : Juda Temongmere

Seksi-Seksi
1. Seksi Acara
- Koord. Ima Fidmatan
- Anggota Bram Krispul
- Anggota Yusri Kilian
- Anggota Marco Sikteubun
- Anggota Hima Uswanas

2. Seksi Usaha Dana
- Koord. Matias Temongmere
- Anggota Abdon Wagab
- Anggota Daud Hegemur
- Anggota Rudi Patiran
- Anggota Charlie Binwasef

3. Seksi Konsumsi
- Koord. Fiqi Irnawati
- Anggota Roy Rafael Bahamba
- Anggota Yoris Hindom
- Anggota Anna M.D. Genuni
- Anggota Vero

4. Seksi Perlengkapan
- Koord. Frano Tangahma
- Anggota Roni Patiran
- Anggota Musa Hegemur
- Anggota Atho Nimbitkendik
- Anggota Indra

5. Seksi PUBDEKDOK
- Koord. Alexander Gouden
- Anggota Hansrudin Hegemur
- Anggota Agus Anggeluly
- Anggota Amos Kaninggai

6. Seksi Keamanan
- Koord. Marselus Krispul
- Anggota Endy Tigtigwiria
- Anggota Yehuda Wagab


(By Phaul Heger)
0 Komentar di "Pembentukan Panitia Reorganisasi VII"