SELAMAT DATANG DI BLOG INI

AWAL KATA ROHAMA TERBENTUK


Tak di sadari kehidupan trus berganti di setiap gerak langkah kita,walau kehidupan kadan kala menghadirkan berbagai macam masalah yang datang silih berganti di setiap jejak langkah yang kita laluinya; ”MASALAH” ini di sebabkan oleh berbagai macam hal. Ada yang timbul karena ulah kita dan ada yang timbul karna factor alam. Ketika masah menhampiri kita, sebagian orang mengatasinya dengan cara yang berbeda-beda; ada yang pergi kemana di inginkan, ada juga menghabiskan malasnya dengan pergi ke tempat keramain. Kata orang biar persoalan itu dengan sendirinya terlupakan. Namun ada juga yang pergi ketempat hiburan malam…. ini tidak menutup kemungkinan laki_laki atau perempuan yang pergi ke tempat ini. Walapun itu semua bagian dari kehidupan yang sering terjadi.

Tapi diriku bersama teman-teman yang tergabung dalam kehidupan malam alias ROHAMA (Rombongan Hantu Malam) Ruang gerakpun berbeda dengan yang lain. Seperti sebagian orang di luar sana. Kami biasanya menghabiskan sebagian waktu dengan pergi ke warnet”. Awalnya kami belajar dunia internet di warnet itu sendiri-sendiri. Namun ketika ruang dan gerak langkah kita, sedikit-demi sedikit paham akan dunia internet. Kami mulai berkumpul untuk membahas ruang gerak yang kami lalui. Sebab sebagian dunia warnet kami mulai paham. Ketika diriku bersama beberapa teman-teman membahas ruang gerak kami. Ada yang terkesan dalam hati, di saat kami membahasnya hanya di temani sebungkus es teh dan rokok 4 batang yang ada di depan kami. Ini yang membuat diriku teringat trus dalam hati. Walaupun hanya sebungkus es teh dan rok 4 batang namun kami tidak merasa bosan untuk membahasnya, sampai kami mendapatkan kata sepakat..

Dalam hatiku masih teringat ketika kata sepakat itu disalah satu tempat kost teman kami yang berada di daerah Maguwoharjo (JOGJAKARTA) di tempat itu kata ROHAMA hadir dan mulai berjalan sampai saat ini.

Awalnya kami hanya buat FRINDSTER ROHAMA. Namun waktu trus berganti gerak langkah kian berubah-ubah. Kamipun mulai membuat suatu BLOG yang bercerita tentang KEHIDUPAN ANAK PAPUA. Di tanah rantau. Tapi tidak menutup kemungkinan kami juga bercerita tentang persoalan yang terjadi di daerah kami atau yang terjadi di daerah mana saja. Pasti kami juga menggambil bagian untuk bercerita atau menulisnya. Hal ini kami trus lakukan hingga kami mulai sepakat untuk membuat BLOG baru untuk menggumpulkan KUMPULAN GAMBAR atau PAPOEAS COMENT PICTURE yang bisa di pakai menggomentaris teman yang di friendster atau di pampang di website gratisan mana saja. Ketika FACEBOOK mulai di kenal sebagia orang. Kami bersepakat untuk membuat ROHAMA GROUP FACEBOOK. Yang kami berpikir lewat group ini, kami bisa menggenal sodara, teman atau kawan yang ada di mana saja.

Gerak langkah anak-anak ROHAMA itu banyak kendala yang di hadapi dan masih banyak impian yang tertunda, tapi kami tetap melangkah dengan penuh keyakinan dalam hati; bahwa suatu kelak nanti, kami tidak seperti saat ini, yang berjalan tanpa dukungan dan siapa yang bisa memahami semua ini. Namun diriku berharap bagi kawan yang membaca tulisan ini, mau berbagi dengan kami anak-anak ROHAMA yang selalu setia untuk berbagi dengan kawan semua.

Akhir kata. “Tak ada kata terlambat bagi kamu yang ingin mencoba”.
Dan di manapun tempat itu sekolah”siapapun DIA adalah guru…G__B__U.

0 Responses to “AWAL KATA ROHAMA TERBENTUK”:

Followers