SELAMAT DATANG DI BLOG INI

ZA JADI BINGUN


Tiap kali kamu ribut soal pendidikan,kesehatan,penerimaan PNS, pemekaran kabupaten,jual tanah,lama lama jual manusia lagi.
Tidak pernah ribut tentang merdeka dan itu serempak di seluruh pelosok papua,macam kamu sudah tidak sadar kalau NKRI ini bikin isu siu baru supaya pemikiran kita terbagi dan melupakan masalah utama keluar dari binkai yang sangat kuat ini..Aneh..wong papua..ooooo

Orang orang di kampung kampung sana sudah tidak pusing dengan program yang di susun rapih oleh kroni NKRI ini.Mereka mau kita berjuan merdeka,baru kita atur kita punya negeri sendiri.
Karna selagi biadad ini mereka ada dengan kita, maka sampai kapanpun mereka hanya tipu tipu dengan pembangunan omong kosong bikin hati babungan saja. Ada cerita lucu dari otsus yang mereka kasih untuk papua ternyata bikin rusak semua hal di papua termasuk pemekaran kabupaten,pemekaran provinsi..coba kita jangan terjebak dengan hal hal kaya begini...!!!

Biar pejabat ganti pejabat dan program kesehatan,pendidikan di buat,tetap saja papua di kenal dengan daerah tertinggal.ok
Yo……mari saudara semua kita sadar dan berjuan saja untuk papua itu merdeka”

Jangan Pernah Lupakan

Waktu terus berlalu tanpa disadari maupun disadari. Generasi yang tua digantikan oleh generasi yang muda. Pandangan mereka yang lampau dan pandangan mereka yang sekarang seakan menjadi sebuah hal sudah bertentangan walaupun ada sisi-sisi yang tetap saja sama.
apa yang terjadi dimasa lalu kita generasi saat tidak akan begitu tahu. kita akan semakin tak mengetahui apabila sumber-sumber informasi cerita dari orang tua-orang tua yang sudah mulai habis, karena faktor usia. Sumber referensi yang mungkin saja bisa kita ikuti adalah dari bacaan-bacaan yang ada.
Generasi muda Papua, anak-anak Papua, yang lahir dimasa-masa setelah terintegrasi dengan NKRI sadarilah sejarahmu, banyaklah bertanya pada orang tua, atau orang-orang yang tahu akan sejarahmu. Sebuah sejarah itu perlu untuk diketahui sehingga bisa menimbang mana yang harus diambil darinilai-nilai sejarah itu.
Melalui sejarah kita akan lebih mengetahui berbagai peristiwa yang terjadi disaat itu, peristawa yang terjadi secara bersamaan ataupun adanya suatu peristiwa yang tidak sesuai dengan fakta tertulis saat ini.
Persoalan papua yang masih terus terjadi hingga saat ini adalah sejarahnya yang seakan dilupakan begitu saja. Andaikan dibuka sebuah ruang untuk membahas hal itu pasti akan ada jawaban yang pasti berbagai pihak terkait yang ikut campur dan ada dibalik berbagai hal yang terjadi di Papua

Followers