Andai SAJA aku tak bisa membaca?


Harapanku hadir kembali . semuanya terasa begitu indah , menyenangkan dan sangat membahagiakan. rasanya saat itu aku TAK henti-hentinya tersenyum .

Disaat kehadiran dirimu . KAU membuat ku yakin , KAU menumbuhkan lagi harapan itu . yaa ~ di saat aku ingin berhenti berharap , KAU selalu tersenyum bersamaku di saat harapan itu tak lagi menyapa ku .. --'

Kini kau tak lagi bersamaku; dan entah mengapa KENANGAN indah bersamamu selalu menhatuiku .KENANGAN yang sesungguhnya ingin ku hilangkan . JUJUR aku tak sanggup melawan nya . rasa itu megalir mengikuti keras realita hidupku yang ku sarakan di tanah rantau . Andai kau tau betapa bahagia nya aku saat masih bersamamu . andai kau bisa melihat ekspresi ku saat kau datang menemuiku"KETIKA ITU . pasti kisah ini akan selalu terjaga .. =)

Namun Waktu berputar begitu cepat dan semuanya BERLALU dalam sekejap . kebahagiaan itu hancur begitu saja . hanya karena sebaris kalimat yang ku baca . andai SAJA aku tak bisa melihat , andai SAJA aku tak bisa membaca, mungkin KEBAHAGIAAN Itu akan ku jaga? . tapi biar lah ~ kenanganmu salalu ku simpan dan ABADI dalam hatiku.By,26

0 Komentar di "Andai SAJA aku tak bisa membaca?"